Senin, 05 Januari 2015

Cara Menjadi Besar Masak: Saran Mudah



Liburan adalah tepat di dekatnya, yang menunjukkan hal itu dapat waktu dan energi untuk mulai mempersiapkan menu Anda. Memasak untuk liburan bisa menjadi tugas yang cukup menakutkan, yang dapat mengambil banyak pekerjaan. , Meskipun memasak liburan anda kurang menjadi tugas sia-sia saja mematuhi nasihat dari artikel ini, dan Anda mungkin akan angin melalui itu.


Itu benar-benar baik-baik saja untuk mengubah resep. Dapatkah Anda ingin lebih keju dari apa yang disebut sebagai apa? Tidak apa-apa untuk menambahkan lebih banyak. Apakah Anda pikir bawang dapat baik ditambahkan dalam? Cobalah! Menambahkan sentuhan khusus Anda sendiri untuk resep Anda dapat membantu datang dengan makan salah satu dari jenis!

Pastikan Anda defrost sayuran Anda sebelum menempatkan mereka dalam microwave jika Anda berniat memasak mereka dengan melakukan hal ini. Ini akan membantu Anda untuk mencapai tekstur yang terbaik, meskipun tidak mengorbankan rasa sayuran. Setelah memasak, tambahkan sayuran Anda dengan beberapa piring utama sebagai lauk.

Jika Anda merasa bahwa sepotong makanan yang Anda berniat untuk memasak tidak terlihat benar atau mungkin busuk, selalu error di sepanjang sisi hati-hati dan membuangnya. Cara terbaik adalah untuk mengurangi beberapa dolar daripada biaya sendiri jumlah berikutnya minggu dari keracunan makanan.

Daging musim merata. Hal ini penting untuk musim setiap salah satu dari daging Anda mungkin memasak secara merata. Taburkan bumbu ringan di daging ingin salju turun ke bawah. Hal ini dapat menjaga bumbu bahkan dan menghentikan penggumpalan. Rasa mungkin lebih konsisten melalui itu.

Metode memasak seperti mendidih biasanya menghancurkan banyak nutrisi yang ada di sayuran. Sebagai alternatif untuk mendidih, cepat uap atau tumis sayuran untuk mempertahankan nutrisi. Bahkan lebih baik, memakannya mentah!

Anda akan memahami untuk menghargai fleksibilitas dari saham dan kaldu, ketika kecakapan memasak Anda tumbuh. Daripada membeli bahan-bahan yang berguna di toko atau membuang-buang waktu Anda memasak mereka dalam batch kecil, siapkan stok dalam jumlah besar. Anda dapat menyimpan kelebihan stok dalam kantong plastik di freezer Anda, siap untuk pemanfaatan cepat dalam resep masa depan.

Liburan mendatang berarti banyak memasak, sementara kita sebelumnya disebutkan. Banyak orang prihatin dengan bagaimana untuk memulai pada menu liburan, karena mereka sering begitu luas. Trik dan tips yang Anda baca dalam artikel ini kemungkinan akan membuat hambatan memasak dan kesengsaraan mendapatkan dan menghilang Anda siap untuk menaklukkan bahwa liburan memasak, namun!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar