Senin, 05 Januari 2015

Tertarik pada Belajar Cara Untuk Masak Lebih Baik?



Sebuah kursus penyegaran dari dasar-dasar bisa menjadi investasi besar waktu Anda harus Anda mencari untuk meningkatkan keterampilan memasak Anda. Tetapi ketika Anda terlalu sibuk untuk itu, tips berikut akan membantu Anda kembali ke beberapa dasar memasak yang Anda mungkin sudah lupa atau diabaikan.


Yogurt Yunani pengganti mayones di krim salad dressing. Jika Anda menjadi diet atau hanya ingin makan sehat, Anda masih dapat membuat dressing salad krim dengan bahan-bahan yang sehat. Gantikan mayones dalam diri mereka dengan menggunakan rendah lemak bergaya Yunani yoghurt. Akibatnya saus lebih sehat.

Jangan lupa untuk bereksperimen. Tidak ada aturan yang mengatakan Anda harus mengikuti resep persis. Biarkan keluar kecuali jika Anda mempertahankan bahan. Jika Anda yakin bahan lain akan terasa lebih enak, menggantikannya. Jika Anda menganggap hidangan hilang sedikit sesuatu, menambahkannya.

Pastikan bahwa ketika Anda membuat pasta Anda, untuk tidak menggunakan minyak dalam air pada memasak. Ini kemungkinan akan meminimalkan risiko pasta akan menempel pada saus, yang dapat merusak standar makanan Anda. Hindari minyak dalam air saat Anda memasak pasta untuk hasil yang optimal.

Anda akan ingin menerapkan proses untuk membersihkan setelah Anda memasak makanan Anda jika Anda memiliki keluarga. Hal ini penting karena Anda harus menghemat surplus makanan yang Anda hanya tidak makan untuk porsi masa depan. Pasca makan pembersihan adalah sama pentingnya dengan pre-meal persiapan.

Untuk pancake pulen, memungkinkan adonan untuk duduk selama sekitar lima menit sebelum Anda mulai menuangkan ke dalam panci. Ini mungkin membiarkan tepung untuk menyerap banyak kelembaban di dalam campuran, membuat pancake ringan yang dapat naik lebih ketika Anda memasak mereka dan sekarang mereka terlalu bagus rasa restoran!

Jika Anda berencana membeli ikan dari toko supermarket atau ikan, pastikan bahwa Anda meminta orang di belakang meja setiap kali Anda dapat mencium bau ikan. Ikan harus sangat tegas dan harus tidak memiliki bau tajam kepada mereka. Jika tidak, jangan membelinya, karena mereka mungkin tidak segar.


Memasak makanan sehari-hari bisa menjadi seperti sebuah tugas kadang-kadang dan melemparkan bahan bersama-sama dengan cepat menjadi melelahkan. Memasak untuk kesenangan mungkin beentertaining dan santai, dan dapat lezat. Ingatkan diri Anda dari sejumlah aturan dasar memasak membuat memasak menyenangkan lagi untuk Anda dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar